A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

KEGIATAN UJI KOMPETENSI KEAHLIAN (UKK) 2021 | SMKN 2 Rangkasbitung

SMKN 2 Rangkasbitung

Jl. Dewi Sartika No. 46 L Rangkasbitung 42314

Bangga

KEGIATAN UJI KOMPETENSI KEAHLIAN (UKK) 2021

Selasa, 23 Maret 2021 ~ Oleh admin ~ Dilihat 4330 Kali

SMK Negeri 2 Rangkasbitung mengadakan kegiatan Uji Kompetensi Keahlian (UKK),  Pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian dilakukan secara Mandiri dan  melibatkan mitra DUDIKA. Dimana kegiatan ini dilaksanakan pada masa pandemi covid-19 dengan mengedepankan standar operasional kesehatan.

Setiap anak yang melaksanakan UKK harus menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku. Maka pelaksanaan UKK bisa dijalankan sesuai rule yang tersedia.

SMK Negeri 2 Rangkasbitung yang memiliki 4 Jurusan melakukan kegiatan UKK secara terjadwal, adapun pelaksanaan nya melibatkan  pengujian Internal dan Eksternal  untuk jurusan akuntansi dimana standar pengujian internal dilaksanakan selama 4 Hari dan pengujian eksternal yang bekerjasama dengan mitra industri PT Indonesia Nippon Seiki. Diselenggarakan selama 1 hari.

Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) melaksanakan kegiatan UKK selama 9 hari (internal) dimana pengujiannya melibatkan guru guru yang kompeten dibidangnya, dan pengujian eksternal yang bekerjasama dengan mitra industri Aneka Swalayan. Diselenggarakan selama 1 hari.

Jurusan Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura  (ATPH) melaksanakan kegiatan UKK selama 4 hari (internal) dimana pengujiannya melibatkan guru guru yang kompeten dibidangnya, dan pengujian eksternal yang bekerjasama dengan mitra industri Cap Tanah Merah Purwakarta . Diselenggarakan selama 1 hari.

Jurusan Perhotelan  melaksanakan kegiatan UKK selama 4 hari (internal) dimana pengujiannya melibatkan guru guru yang kompeten dibidangnya, dan pengujian eksternal yang bekerjasama dengan mitra industri Le Dian Hotel Serang. Diselenggarakan selama 1 hari

  1. TULISAN TERKAIT
...

Edi Ruslani, SE, MM

  Assalamualaikum wr.wb   Puji dan syukur kepada Allah SWT karena atas hikmat, hidayah dan anugerahnya, Alhamdulillah sekolah kami menerbitkan…

Selengkapnya