A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Cooming Soon ANBK 2022 SMK Negeri 2 Rangkasbitung | SMKN 2 Rangkasbitung

SMKN 2 Rangkasbitung

Jl. Dewi Sartika No. 46 L Rangkasbitung 42314

Bangga

Cooming Soon ANBK 2022 SMK Negeri 2 Rangkasbitung

Selasa, 23 Agustus 2022 ~ Oleh admin ~ Dilihat 615 Kali

ANBK merupakan suatu evaluasi yang di selenggarakan oleh KEMENDIKBUD untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memotret input , proses dan output pembelajaran di seluruh satuan pendidikan yang di harapkan akan menghasilkan informasi untuk memantau perkembangan mutu pendidikan dari waktu ke waktu dan kesenjangan antar bagian di dalam sistem pendidikan.

ANBK dilakukan dengan menilai tiga instrument yaitu Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) literasi dan numerasi, survey lingkungan belajar. Peserta ANBK adalah sistem disatuan pendidikan tingkat dasar hingga menengah di Indonesia. Untuk tingkat menengah seperti SMK peserta ANBK adalah siswa kelas XI (kelas 2 SMA/SMK) yang dipilih secara acak oleh pemerintah. Pemilihan jenjang tersebut dimaksudkan agar murid yang menjadi peserta Asesmen Nasional dapat merasakan perbaikan pembelajaran ketika mereka masih berada di sekolah tersebut.

SMK Negeri 2 Rangkasbitung melaksanakan rangkaian kegiatan menuju ANBK utama, seperti simulasi ANBK pada tanggal 8-10 Agustus 2022, dilanjutkan persiapan bimbel ANBK tanggal 22-23 Agustus 2022, Gladi Bersih ANBK pada tanggal 24-25 Agustus 2022 dan ANBK utama akan dilaksanakan 29-30 Agustus 2022.

Leli Natalia, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum “semoga rangkaian kegiatan ANBK tersebut dapat berjalan sesuai yang di harapkan sehingga pemantauan mutu perkembangan mutu pendidikan di SMK Negeri 2 Rangkasbitung terus mengalami perbaikan.”

  1. TULISAN TERKAIT
...

Edi Ruslani, SE, MM

  Assalamualaikum wr.wb   Puji dan syukur kepada Allah SWT karena atas hikmat, hidayah dan anugerahnya, Alhamdulillah sekolah kami menerbitkan…

Selengkapnya