A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

INTRA & EXTRA_DKV | SMKN 2 Rangkasbitung

SMKN 2 Rangkasbitung

Jl. Dewi Sartika No. 46 L Rangkasbitung 42314

Bangga

INTRA & EXTRA_DKV

Sabtu, 04 Juni 2022 ~ Oleh admin ~ Dilihat 1239 Kali

  • KEGIATAN INTRAKULIKULER DKV SMKN 2 RANGKASBITUNG

Digital Design Lesson

"Kegiatan ini merupakan salah satu program intra yang memiliki tujuan mengasah bakat siswa/i untuk berkreatifitas dalam bidang desain, khususnya kategori digital. Mengingat perkembangan zaman, desain digital sangatlah diperlukan dalam setiap aspek kehidupan saat ini. Hampir disetiap sudut jalan maupun dalam layar ponsel yang ada dalam gengaman kita saat ini sangatlah erat kaitannya dengan desain digital. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk siswa jurusan DKV untuk mengasah kemampuannya dalam berkreatifitas men-desain banyak hal dalam bentuk digital dan sangatlah berguna untuk perkembangan kedepannya nanti. kegiatan ini diharapkan anak dapat beradaptasi dengan perangkat lunak atau keadaan dilapangan, siswa/I lebih luwes dan tidak asing lagi dengan kegiatan mendesain menggunakan software/aplikasi digital yang disediakan di lapangan nanti."

  • KEGIATAN EKSTRAKULIKULER DKV SMKN 2 RANGKASBITUNG

Digital Design Club

"Kegiatan ini merupakan salah satu program diluar jam sekolah untuk mengeksplor kembali minat siswa lebih dalam lagi mengenai pengenalan perangkat software digital design. Siswa/I yang tergabung dalam club ini akan dikembangkan minatnya dalam bidan desain khususnya IT/Digital. Tujuannya ialah terciptanya sumber daya manusia yang paham akan ranah desain digital. Dalam kegiatan klub ini siswa/I tentunya akan dibimbing dalam mengaplikasikan perangkat seperti coreldraw atau AI dan lain sebagainya. Tidak hanya dalam pengaplikasiannya saja namum mempelajari aspek-aspek yang ada didalam kegiatan mendesain seperti, komposisi, keindahan, tata letak desain yang baik dan benar. Dengan adanya kegiatan ekskul ini diharapkan dapat menampung dan menyalurkan bakat yang dimiliki siswa se maksimal mungkin."

...

Edi Ruslani, SE, MM

  Assalamualaikum wr.wb   Puji dan syukur kepada Allah SWT karena atas hikmat, hidayah dan anugerahnya, Alhamdulillah sekolah kami menerbitkan…

Selengkapnya