A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2rangkasbitung.sch.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SMKN 2 Rangkasbitung Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa Tahun Pelajaran 2021-2022 | SMKN 2 Rangkasbitung

SMKN 2 Rangkasbitung

Jl. Dewi Sartika No. 46 L Rangkasbitung 42314

Bangga

SMKN 2 Rangkasbitung Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa Tahun Pelajaran 2021-2022

Sabtu, 25 Juni 2022 ~ Oleh admin ~ Dilihat 1110 Kali

SMKN 2 Rangkasbitung menggelar acara Wisuda dan Pelepasan kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 dengan tema "Milenial Sukseskan Berkarya Mewujudkan SMK Unggul Berprestasi bertempat di Gedung Hall Latansa, di Jalan Bypass Soekarno-Hatta, Sabtu (25/06/2022).

Dalam kegiatannya, SMKN 2 Rangkasbitung meluluskan sebanyak 502 siswa-siswi yang dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Banten (KCD Wilayah Kabupaten Lebak) H. Asep Ubaidillah, S.Pd., M.Pd, Kepala Sekolah SMKN 2 Rangkasbitung Edi Ruslani, S.E.,M.M, Ketua Panitia Hadi Risyadi, M.Pd, Komite Sekolah, orang tua wali murid, dewan guru dan undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana sekaligus wakasek Kesiswaan Hadi Risyandi, M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan kelulusan kelas XII SMKN 2 Rangkasbitung atas inisiatif komite sekolah dan para orangtua wali murid yang kemudian akhirnya berlangsung pelepasan sekaligus wisuda siswa-siswi di Hall Latansa.

Kepala Sekolah SMKN 2 Rangkasbitung Edi Ruslani,SE.,MM. mengucapkan selamat jalan kepada siswa-sisiwi yang pada hari ini melaksanakan wisuda atau pelepasan kelulusan tahun pelajaran 2021/2022

"Bukan waktu yang sedikit kita mencari ilmu pendidikan di SMKN 2 Rangkasbitung dan pada hari ini kita berpisah untuk selamanya, saya harapkan kepada anak didik SMKN 2 semoga setelah lepas dari sini kalian menjadi anak-anak yang berbakti kepada orang tua dan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Lebak yang indah dan saya juga mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para orang tua murid bilamana ada hal yang tidak berkenan ketika kami mendidik anak-anak bapak dan ibu, semata itu demi kepentingan dan kemajuan mereka,” 

Demikian dan Alhamdulilah acara wisuda dan pelepasan kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 dapat berjalan lancar dan meriah.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Edi Ruslani, SE, MM

  Assalamualaikum wr.wb   Puji dan syukur kepada Allah SWT karena atas hikmat, hidayah dan anugerahnya, Alhamdulillah sekolah kami menerbitkan…

Selengkapnya